Home » Alat Kelamin Beckham Diremas Wartawati Italia

Alat Kelamin Beckham Diremas Wartawati Italia

Written By Anonim on Sabtu, 23 Januari 2010 | 08.13

Alat Kelamin Beckham Diremas Wartawati Italia? Wah berani sekali ya wartawati ini, berikut beritanya:
Docomo ponsel ‘Kantong Kemenyan’ David Beckham nyaris remuk jika saja tangannya tidak bereaksi cepat ketika salah satu presenter televisi Elena Di Cioccio mencoba meraba aset berharga gelandang AC Milan ini.

Dengan mengenakan sarung tangan warna kuning, Elena Di Cioccio berusaha meraih ‘kantong kemenyan’ Beckham ketika ikut ‘nimbrung’ dalam sebuah wawancara dengan para wartawan.

Beckham sadar, aset berharganya tengah diincar meski suami Victoria Adams ini sibuk melayani pertanyaan wartawan, dengan cepat, tangan Beckham menangkap tangan Elena dan langsung diamankan oleh pengawalnya di sebuah hotel.

Di Cioccio menjadikan mantan pemain bintang Real Madrid dan Manchester United ini sebagai targetnya untuk sebuah acara televisi yang dimiliki oleh pemilik I Rossoneri Silvio Berlusconi.

Presenter cantik berambut blonde ini mengaku dirinya ingin merasakan dan melihat, seberapa besar ‘kantong kemenyan’ Beckham, ketika dia menjadi model pakaian dalam Giorgio Armani yang kini digantikan Cristiano Ronaldo.

Seorang sumber yang dekat dengan Mail Online mengatakan, “Kejadian itu terjadi di kerumunan dan bagaimana caranya David mengatasinya. Dia (Di Cioccio) sebenarnya tidak meraba, hanya menggoda saja. Dia baru mau memasukkan tangannya ke celana Beckham.”

Sementara itu, Di Cioccio dalam wawancaranya mengatakan, “Di luar lapangan kami melihat foto Beckham yang menawan dengan celana dalamnya dan sepertinya sangat menggoda untuk diraba, dan meski istrinya mengatakan, Beckham memiliki ‘kantong kemenyan’ yang luar bisa besarnya, tak salah disebut ‘Golden Balls’.

“Mungkin gambar itu seperti terlihat tergelincir, setelah dia digantikan oleh Ronaldo. Tapi kami ingin mengetahui apakah ‘kantong kemenyan’-nya sesuai dengan gambar aslinya, atau memang diberi sentuhan airbrush,” ujar Di Cioccio.

Kejadian ini terjadi di sebuah restoran di Milan, ketika Beckham memberikan wawancara dengan jaringan televisi Amerika, saat Di Cioccio mencoba merogok testis Beckham dengan sarung tangan kuningnya. inilah



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
The owner of this website is a participant in the Amazon Services LLC Associates Program, an affiliate advertising program designed to provide a means for sites to earn advertising fees by advertising and linking to Amazon properties including, but not limited to, amazon.com, endless.com, myhabit.com, smallparts.com, or amazonwireless.com.

Template by Hack4rt | Novalbs | Novalbintangs
Powered by Mastemplate